Ukuran Kertas F4 Untuk Printer

Sebelumnya saya sudah buat postingan tentang ukuran-ukuran kerta yang biasa digunakan di Indonesia tapi saya ingin untuk pembahasan kali ini lebih spesifik dan hanya membahasa tentang ukuran kertas F4 saja karena saya sendiri saja sering kebingungan menentukan ukuran kertas F4, maklumlah dalam settingan default printer F4 tidak tersedia.

Ukuran kertas F4 = (215 x 330 mm)Dalam settingan default print biasanya ukuran F4 belum tersedia, untuk menambahkan ukuran kertas yang kita inginkan caranya cukup sederhana lihat gambar berikut :


~ Klik Start >> Devices and Printers >> Pilih Printer yang akan disetting


dan ikuti settingan seperti petunjuk gambar yang sudah saya buat. masih bingung? tanya langsung ke saya aja hehehe...

0 Response to "Ukuran Kertas F4 Untuk Printer"

Post a Comment